Informasi Lowongan kerja Terbaru Oktober 2008,BUMN,CPNS,BANK,SPG,Lowongan Sekretaris,Loker,Lowker Baru,Lulusan SMA,SMU,SMEA,SMK,STM teknik,otomotif,listrik,bangunan,perkakas,ipa biologi,ips ekonomi,D1,D2,D3,S1,S2

Lowongan Kerja Update | Photo Gadis | Pasutri | Inspirasi

Lowongan kerja terbaru,lowongan kerja bank, Lowongan cpns, pns, sopir, spg, karyawan, bumn, lulusan smp sma smu smea smk stm D1 D2 D3 S1 S2 semua jurusan, ekonomi, akutansi, magang di luar negeri, informasi lowongan, bursa kerja karir nasional dan internasional

Kamis, 05 Februari 2015

Bank Operational PT Bank Resona Perdania

Bank Perdania didirikan pada tahun 1958 sebagai komitmen untuk mendukung terwujudnya kerjasama ekonomi yang lebih baik antara Jepang dan Indonesia. Perjalanan yang ditempuh Bank Perdania untuk mencapai kematangan bisnis dicapai melalui berbagai inisiatif, dan ini memuncak dalam keberhasilan kami dalam membangun dua kantor cabang di Surabaya dan Bandung. Kantor cabang membawa momentum untuk Bank Perdania berkembang untuk memperluas kehadiran melalui industri perbankan di negeri ini.
  Terus-menerus pengalaman dan belajar proses telah didorong Bank Perdania depan, diikuti dengan perubahan nama ke Daiwa Perdania Bank pada tahun 1994, Bank Daiwa Perdania pada tahun 1999, dan Bank Resona Perdania ("Bank") pada tahun 2003.
  Disediakan dengan sejarah panjang kontribusi dalam memperkuat kerjasama bisnis internasional antara Jepang dan Indonesia, Bank telah melayani dan mendukung pembangunan ekonomi nasional selama lebih dari 55 tahun.
  Bank terutama berfokus pada perusahaan-perusahaan Jepang, Jepang-Indonesia perusahaan patungan, dan perusahaan lokal. Bank menyediakan layanan termasuk berbagai jenis produk perbankan korporasi dan layanan seperti deposito, kredit, ekspor, impor, pengiriman uang, bank garansi, serta layanan penyewaan melalui anak perusahaan PT Resona Indonesia Finance.


Membutuhkan :


 Bank Operational


Requirements:
 

  • Maximum age 27 years old
  • Fluent in English (Speaking & Writing) with minimum 450 TOEFL score or equivalent in similar test
  • Good computer literacy
  • Bachelor or Diploma III Degree from reputable University majoring any disciplines with minimum GPA 3.00
  • Preferably with experience with banking transactions (clearing, deposit, taxes, export-import, etc.)
  • Good appearance, highly motivated, ready to work under pressure and able to work as a team
  • Good communication and interpersonal skills

Only qualified applicants will be invited for test and interview. All records will be treated confidentially.


 Info Website
http://www.perdania.co.id


Advertised: 05-February-2015

0 komentar:

Posting Komentar

Label

My Ping in TotalPing.com