Informasi Lowongan kerja Terbaru Oktober 2008,BUMN,CPNS,BANK,SPG,Lowongan Sekretaris,Loker,Lowker Baru,Lulusan SMA,SMU,SMEA,SMK,STM teknik,otomotif,listrik,bangunan,perkakas,ipa biologi,ips ekonomi,D1,D2,D3,S1,S2

Lowongan Kerja Update | Photo Gadis | Pasutri | Inspirasi

Lowongan kerja terbaru,lowongan kerja bank, Lowongan cpns, pns, sopir, spg, karyawan, bumn, lulusan smp sma smu smea smk stm D1 D2 D3 S1 S2 semua jurusan, ekonomi, akutansi, magang di luar negeri, informasi lowongan, bursa kerja karir nasional dan internasional

Kamis, 01 Januari 2015

Surat Lamaran Kerja

Kali ini saya akan memberikan contoh sebuah Surat untuk melamar kerjaan, silahkan bagi yang mau ambil dan semoga bisa bermanfaat

 CONTOH SURAT LAMARAN KERJA
                                                                                                                       Solo, 12 Oktober 2012

Kepada Yth :
HRD PT. JAMSOSTEK ( Persero )
Di tempat


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini : 
Nama                                 : Sofyan
Tempat / Tanggal Lahir  : Jakarta, 31 Mei 1983
Jenis Kelamin                  : Laki - Laki
Agama / Status                : Islam / Menikah
Pendidikan                       : D-3 Keperawatan
Alamat                              : Cibangkong Rt 003 / Rw 003, Kec. Pekuncen, Kab. 
                                             Banyumas - Jawa Tengah    
No HP                             :   0813 1296 00566



Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, HRD PT. JAMSOSTEK ( Persero ) sedang membutuhkan karyawan baru, dengan ini saya mengajukan surat permohonan lamaran pekerjaan untuk posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.    Fotokopi  Ijazah
2.    Fotokopi Transkip Nilai
3.    Daftar Riwayat Hidup
4.    Fotokopi KTP
5.    Fotokopi Surat Tanda Pencari Kerja
6.    Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian
7.    Pas Foto 4 x 6  ( 2 Lembar )
8.    Fotokopi Sertifikat Kursus Bahasa Inggris Dan Komputer
9.    Fotokopi Sertifikat Pengalaman Kerja

Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk bisa diterima sebagai karyawan di HRD HRD PT. JAMSOSTEK ( Persero ).
Atas pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.




                                                                                                                             Hormat saya,



                                                                                                      (...............................)



                                                                                                                

0 komentar:

Posting Komentar

Label

My Ping in TotalPing.com