Informasi Lowongan kerja Terbaru Oktober 2008,BUMN,CPNS,BANK,SPG,Lowongan Sekretaris,Loker,Lowker Baru,Lulusan SMA,SMU,SMEA,SMK,STM teknik,otomotif,listrik,bangunan,perkakas,ipa biologi,ips ekonomi,D1,D2,D3,S1,S2

Lowongan Kerja Update | Photo Gadis | Pasutri | Inspirasi

Lowongan kerja terbaru,lowongan kerja bank, Lowongan cpns, pns, sopir, spg, karyawan, bumn, lulusan smp sma smu smea smk stm D1 D2 D3 S1 S2 semua jurusan, ekonomi, akutansi, magang di luar negeri, informasi lowongan, bursa kerja karir nasional dan internasional

Jumat, 30 Januari 2015

Admin Sales PT Dolphin Food & Beverages Industry

PT. Dolphin adalah bagian dari berbagai kelompok perusahaan yang memanjang dari cat manufaktur, kalsium karbonat, kemasan plastik dan bahan kimia. Kami bangga dalam tujuan kami perbaikan terus-menerus dan pengembangan kualitas, proses manufaktur dan berbagai produk yang kami tawarkan. Kami memahami bahwa pelanggan datang pertama dan kami akan mendedikasikan yang terbaik untuk melayani kebutuhan pelanggan kami dan prioritas.
  Ini adalah PT. Tujuan Dolphin untuk memproduksi dan menyediakan produk yang terjangkau untuk pasar massal dan belum, masih memberikan perawatan yang berkualitas dan tingkat kebersihan yang sama dengan produk yang lebih mahal.
  Dengan berbagai produk kami dan keahlian para distributor, kami berharap semakin banyak konsumen yang mungkin akan dapat membeli dan menikmati produk kami untuk kepentingan bersama dan kerjasama antara PT. Dolphin dan jaringan distributor yang luas.


Admin Sales
PT Dolphin Food & Beverages Industry


 JOB DESCRIPTION
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, any field.
  • Required skill(s): Microsoft Excel, Microsoft Access, Microsoft Word.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - Audit/Taxation or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

 Address
Jl. Industri Raya III Blok AE KAV. 4-7 Cikupa, Tangerang

 Telephone No.
62-21-5902280



Advertised: 30-January-2015

0 komentar:

Posting Komentar

Label

My Ping in TotalPing.com